Wednesday, February 24, 2016

Cemburunya kok gitu sih

#‎Bandunghari38
Belakangan ini, setiap waktu istirahat malam selalu ada kehebohan. Bagaimana tidak, Fatih tidak saja rewel tapi sangat betingkah....sibling rivalry nya sangat tinggi. Yups...dan Ayesha selalu menjadi korbannya.
Sempat kepikiran meminta bala bantuan dari Makassar untuk menangani anak-anak ini agar Bunda bisa lebih fokus di tahap akhir ini...syukurlah hal itu tidak terjadi, Bunda masih bisa mengendalikan diri dan lebih bersabar menghadapi mereka.
Bagaimana pun kalian masih anak-anak, karena yang kalian rasakan belum bisa diungkapkan secara verbal ya jadinya kehebohan setiap malam....Bunda sadar, masa seperti ini tidak lama....kalian akan bertumbuh dan lebih besar lagi, semoga Fatih lebih bisa mengendalikan dirinya dan lebih memahami bahwa Ayesha bukanlah saingan tetapi adik yang harus disayangi dan dilindungi (itu pesan Ayah yang biasa disounding ke Fatih).
Kasih dan sayang Bunda sama buat kalian, bukan karena mendapatkan Fatih begitu berliku dengan berbagai perjuangannya menjadikanmu harus lebih dimanja nak....tidak, kalian semua sama....amanah yang nantinya akan dipertanggungjawabkan.

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates