Saturday, February 20, 2016

Giliran Bunda yang K O

#‎Bandunghari34‬

Mengawali hari ini masih seperti hari-hari sebelumnya, menyiapkan sarapan anak-anak dan keperluan mandi.... Setelah semua beres giliran Bunda yang sarapan, entah karena teh celup + gula (biasanya seduhan teh hijau + daun mint tanpa gula) atau karena memang ada yang aneh di tubuh ini, tiba-tiba mual sangat sehingga tidak bisa melanjutkan sarapan.

Akhirnya Bunda hanya bisa berbaring sambil memperhatikan tingkah laku Ayesha yang sedang bermain dan sesekali serius nonton TV, sedangkan Fatih bermain lebih ekstrim....lompat-lompat, guling-guling di kasur, dan sesekali duduk di atas Bunda bermain kuda-kudaan. Karena tidak punya daya untuk melarang apalagi ngajak dan ikut bermain, jadi Bunda pasrah sajalah sambil tiduran. Entah berapa lama tertidur yang pasti begitu terbangun, Fatih sudah lelap didekapan Bunda.....TV masih on dan Ayesha sudah berpindah ke kamar belakang dibawa asisten.

Sampai saat ini pun kondisi masih belum fit, mungkin karena kelelahan dan disupport oleh cuaca yang mampu melemahkan imun tubuh sehingga hanya bisa beraktivitas ala kadarnya. Semoga besok pulih agar bisa ke car free day bersama anak-anak seperti pekan-pekan sebelumnya.


0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates