Sunday, February 21, 2016

Semoga Besok semua Membaik

#‎Bandunghari36

Menjalani hari ini seperti hari sebelumnya dengan rutinitas pagi hari mengurus anak-anak, pengantar ke sekolah dan Bunda ke kampus. Yang berbeda adalah saat sore hari....saat berkumpul bersama, baik Fatih maupun Ayesha semuanya rewel dan maunya hanya Bunda saja, mereka berebutan perhatian dengan menangis heboh agar didekap. Semua merasa Bunda miliknya seorang dan tidak ingin berbagi.

Sampai saat istirahat malam pun belum ada yang mau mengalah, dengan berat hati harus tega melihat dan mendengar kerewelan Ayesha karena sepertinya dia masih bisa ditenangkan sejenak dengan nonton "chuchu TV" dibandingkan dengan Fatih yang sudah sangat ngantuk. Setelah Fatih terlelap, giliran Ayesha didekap agar bisa beristirahat.

Setelah aktivitas baberes malam selesai, tiba saatnya Bunda juga beristirahat yang sebelumnya mengecek kondisi Fatih dan Ayesha....whatttt, badan mereka hangat !!!

Thermometer menunjukkan angka 37,.. dengan layar kuning "frown emoticon" mengindikasikan demam....mungkin karena ini mereka rewel sejak sore.
Semoga hangatnya tidak bertambah, dengan istirahat malam ini....berharap besok semuanya membaik, Bunda juga karena sampai hari ini kondisi belum fit.
Ups....kejadian sore ini mengingatkan tulisan di sini

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates