Monday, February 1, 2016

Sedih dan Bahagia....Cerita Hari ini

#‎Bandunghari15‬

Mengantar Fatih sekolah adalah rutinitas pagi empat dari dalam sepekan, ada yang berbeda hari ini....biasanya setelah keluar pagar dia langsung minta digendong tapi kali ini dia dengan santai berjalan sampai tiba di sekolah yang biasanya baru melihat gerbang sekolahnya saja sudah mulai merengek karena tau akan ditinggal. Sesampai di sekolah pun dia langsung antusias saat disambut gurunya dan tidak lagi menghiraukan Bunda, gurunya pun heran dan senang dengan perubahan itu. Bagi kita orang dewasa berjalan kaki sejauh kurang lebih 500 meter adalah hal biasa tapi bagi anak usia 2 tahun.....luar biasa donk apalagi bagi Bunda yang tidak perlu lagi kelelahan menggendong dengan kontur jalan menanjak.

Hari ini karena keadaan yang mengharuskan tetap di kampus hingga sore, Bunda memutuskan menjemput Fatih dan membawanya ke kampus (meski khawatir karena dia tipe anak yang suka rewel di lingkungan baru dengan orang yang baru dilihatnya)....dan kekhawatiran itu benar terjadi saat harus meninggalkannya di ruangan bersama teman...suara nangis hebohnya kedengaran dan membuatku tidak tenang dan tidak enak ke teman yang berupaya menenangkannya.

Setelah urusan beres kami pun pulang dan mampir membeli makan, karena menunggu lama dan saat selesai hujan pun turun manalagi Fatih rewel dan payung kecil tidak mampu melindungi kami berdua....tidak sampai disitu, di angkot yang penuh penumpang, Fatih rewel minta dipangku dengan kondisi bawa 2 tas+kantongan makanan+payung (wuiihh nangis dalam hati kepingin pulkam, keadaanku di Makassar nggak gini-gini amat)...untungnya turun dari angkot Fatih mau jalan sampai ke kost jarak 200 meter (kebayang kalo rewel minta digendong, langsung telepon si Ayah minta tiket pulkam saja).

Setelah Bunda berbuka dan shalat, waktunya menidurkan Fatih dan Ayesha (berpikir....semoga sekolah di rantau ini segera beres)...mereka tertidur Bunda pun juga, baru terbangun setelah perut lapar lagi, liat hp ternyata si Ayah beberapa kali nelpon, bos di prodi kampus juga....kenapa ya ?.....sudahlah, besok aja konfirm.

Note: Makasih buat Bu Wiwik yang mau temani jemput Fatih (Ganeca) di sekolahnya, Pak Hary yang minjamin helm birunya (kayaknya itu warna ungu deh), Bu Anny yang gendong Fatih nyari Bunda, dan Bu Ros (hihihi calon mama besan) yang jagain Fatih selama saya bimbingan, sampai harus pinalti 45 menit jemput si galon Chuchu (cament). 
Karena temani Fatih....kalian semua ikut telat pulang, terima kasih dan maaf ya.

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates