Friday, February 26, 2016

Kelelahan yang Berujung Kejenuhan

‪#‎Bandunghari40‬

Memulai hari dengan rutinitas harian, pagi ini lebih fresh dari beberapa hari sebelumnya.... mungkin karena saat istirahat malam tidak ada drama dan kehebohan seperti hari-hari sebelumnya sehingga istirahat Bunda lebih optimal.

Tiba di kampus lebih pagi dan seperti biasa duduk manis depan laptop dengan file-file draft, entah kenapa rasa bosan dan jenuh menghampiri apalagi sudah lebih sebulan dengan kondisi seperti ini tanpa ada kemajuan berarti yang bisa menjadi jalan kami pulkam. Sempat berpikir untuk pulang, meninggalkan semua ini dan kembali berkumpul bersama keluarga.

Tapi support dan doa keluarga di sana memberi semangat tuk tetap bertahan dan menyelesaikan semuanya. Ditambah lagi dengan saran Ayahnya Fatih dan Ayesha agar Bunda refreshing, bersama anak-anak berlibur ke tempat wisata misalnya, jalan ke mall, nonton, dll .... Pokoknya aktivitas yang bisa membuat semangat itu kembali dengan meninggalkan sejenak draft.
***
Sepertinya kelelahan yang sangat di rantau ini membuatku jenuh dengan proses yang harus dilewati menuju salah satu tujuanku ada di tempat ini....
Yaaa.....sepertinya saran Ayah perlu dicoba, semoga mampu memberi semangat dan kekuatan untuk tetap bertahan melanjutkan dan menuntaskan sekolah ini.
***
Hari ini, meninggalkan kampus lebih awal....menjemput Fatih lebih cepat, dan kami pun pergi (me n baby time)....meski cuma nongkrong sejenak, mampir ke babyshop beli snack bayi....meski tetap lelah tapi setidaknya memberi suasana berbeda dari rutinitas harian.
***
Masih mikir saran Ayah, ke mana ya bersama anak-anak yang bisa buat Bunda fresh lagi dan anak-anak senang dan tetap sehat.
Makasih buat Bu Rosmalinda dan Baby Maliq yang sudah ngajak jalan, trus mampir main bersama Ayesha .....

Malam ini Fatih dan Ayesha terlelap tanpa ada kerewelan yang berarti.

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates