Wednesday, March 30, 2016

Entah kapan berakhir

#Bandunghari73

Mungkin karena tidak ingin ditinggal saat Bunda harus ke kampus sehingga saat bersama, Fatih selalu dan hanya ingin bersama Bunda.   Terkadang muncul perasaan kesel bila Fatih harus selalu nempel dan menarik pakaian Bunda setiap kali berpindah dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Bahkan harus rela mendengar suara tangisnya yang kencang tiada henti saat Bunda mandi dan baru terhenti saat Bunda keluar, jadi durasi tangisan Fatih sama dengan durasi Bunda beraktivitas di kamar mandi.

Dulu saat kami masih berempat (Bunda, Fatih, Ayesha, dan Asisten)…bisa dipahami karena Ayesha bersama Asisten, tapi saat ini…di mana ada Mama dan Papa ternyata tidak membuat Fatih lupa dengan kebiasaannya…maunya melihat dan bersama Bunda.

Sesekali saat akan beraktivitas di kamar mandi, Fatih Bunda bawa tapi hal itu tidak memungkinkan selalu dilakukan.  Bagaimana tidak saat di kamar mandi Fatih akan bermain air sampai bajunya basah, seolah tidak peduli….Fatih main air dan menuang air ke lantai.

Entah samapi usia berapa Fatih akan seperti ini, berharap Ayesha bisa diajak main bersama sehingga Bunda bisa lebih tenang di kamar mandi.

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates