Thursday, March 24, 2016

Fatih Bisa Motret, Kulit Ayesha Memerah

#Bandunghari67

Hari ini dua kejadian yang tidak biasa terjadi.  Saat Bunda pulang dari aktivitas di kampus, seperti biasa disambut Fatih dan Ayesha dengan senyuman.  Karena banyak barang yang berantakan, Bunda berusaha membereskannya....dan.... Fatih menenukan kamera poket yang pernah Bunda bawa ke sekolah pekan terakhir Fatih di daycare.

Namanya juga barang baru dan anak-anak seumuran Fatih memiliki rasa penasaran dan eksplorasi yang tinggi, jadilah kamera tersebut tidak lepas dari tangannya.  Tanpa instruksi dari Bunda, Fatih bisa menggunakannya meski didahului dengan memencet beberapa tombol panel yang ada pada kamera.

Beberapa hasil jepretannya tepat sasaran, dan tidak sedikit yang asal-asalan serta tidak fokus....bagi Bunda lumayan lah bagi pemula. 

Selain Fatih, ada hal yang tidak biasa terjadi pada Ayesha...rintik-rintik merah semakin menyebar di kulitnya sampai ke wajah.  Awal munculnya Bunda mengira alergi telur sehingga menghentikan Ayesha mengkonsumsi telur, tapi setelah seminggu tidak mengkonsumsi, bintik merah semakin parah. 

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kulit Ayesha memerah, hanya bisa menindaki agar bintik merah tidak semakin parah.  Selain itu Bunda akan secepatnya berkonsultasi dengan ahli agar penyebab dan pengobatannya segera...

Fatih penasaran dengan kamera

Pipi Ayesha penuh bintik merah

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates