Saturday, March 12, 2016

Ikut Meramaikan PIN

#‎Bandunghari55‬

Akhirnya hari ini Fatih dan Ayesha ikut imunisasi polio dalam rangka PIN 2016 yang diadakan 5 tahun sekali. Rencana awal adalah tinggal 9 Maret kemarin yang bertepatan hari libur, Bunda dan Fatih yang tidak bersekolah merencanakan mengunjungi posyandu dekat kost. Dua posyandu yang dikunjungi hari itu semua melaksanakan PIN tanggal 8 Maret dan hanya sehari, oleh ibu yang kebetulan ada di posyandu menyarankan ke puskesmas karena diadakan selama sepekan.

Awalnya sudah berencana tidak ikut karena membayangkan kehebohan anak-anak bila ke puskesmas manalagi hari kerja, Bunda dan Fatih bersekolah. Karena suatu dan lain hal Jumat tanggal 10 Maret Bunda ke RS yang letaknya dekat kampus, ternyata di RS tersebut terdapat posko PIN yang buka selama sepekan mulai jam 7 pagi sampai jam 1 siang.

Akhirnya hari ini Bunda membawa Fatih dan Ayesha ke RS buat imunisasi dalam rangka meramaikan PIN. Pelaksanaannya tidak lama setelahnya Ayesha mendapatkan kemasan makanan buat dibawa pulang + balon. Terasa ikut pemilu, anak-anak yang telah diimunisasi ditandai dengan dicelupkan ujung jari kelingkingnya dengan tinta sebagai tanda telah diimunisasi.

Karena RS tersebut tempatnya nyaman dan ramah anak, sebelum pulang Fatih dan Ayesha bermain di area bermain anak. Mereka sangat menikmati suasana dan permainan yang ada di sana, dan kami pun memutuskan pulang karena konsentrasi Fatih tidak lagi di area bermain tetapi ke kucing yang kebetulan lewat....seolah tak kenal lelah, Fatih terus mengejar kucing itu. Yaaaa sudahlah, Bunda pun sudah lelah, Ayesha sudah bosan dan hari pun sudah siang.....kami pun pulang.

Fatih main

Ayesha di ayunan

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates