Wednesday, March 23, 2016

Fatih Kangen Bersekolah

#Bandunghari66

Hari ini Fatih hanya ingin bersama Bunda, apalagi setelah melihat Bunda berpakaian rapi maunya nempel terus takut ditinggal.  Diajak Papa keluar, Fatih nolak dan maunya sama Bunda saja.

Sampai akhirnya memutuskan membawa Fatih ikut berbelanja kebutuhan harian dulu baru ke kampus.  Di perjalanan Fatih hanya ingin digendong sama Bunda saja meski secara bergantian Papa dan Mama mau menggendong, Fatih menolak.

Di tengah perjalanan, Fatih merengek dan menunjuk jalan yang biasa dilalui ke sekolah (rute perjalanan bukan yang biasa dilalui Fatih bersekolah)….dan Bunda pun menjelaskan bahwa Fatih sudah tidak sekolah lagi dan mainnya sama Papa dan Mama.

Saat kembali ke rumah, saat pakaian Fatih akan diganti spontan Fatih berkata “sekolah”….ternyata dia mengingat kebiasaan bahwa pagi sampai sore bermain di sekolah dan diantar Bunda bersekolah.

Sepertinya pekan depan Fatih akan ikut PAUD di sekolahnya yang dulu….biar bisa bersosialisasi dengan teman sebayanya dan tidak b0san saat harus bermain seharian di kamar atau di pekarangan kamar kost saja.

Fatih nempel Bunda terus



0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates