Saturday, March 19, 2016

Menjemput di Bandara

#Bandunghari62

Hari ini Papa dan Mama dari Bunda (Kakek dan Nenek) Fatih akan ke Bandung, karena pesawat tiba sore hari jadi Fatih bisa bobok siang dulu biar tidak rewel.
Tiba saat menjemput, seperti biasa weekend di Bandung selalu macet oleh turis domestik karena itu Bunda memutuskan ke bandara menggunakan gojek. 

Setiba di bandara, ternyata pesawat delay sehingga Bunda dan Fatih ke kantin ngemil dulu.  Seperti biasa di keramaian, bila Fatih tidak rewel ya Fatih akan aktif bergerak, berlari, dan bermain tanpa alas kaki. 

Saking aktifnya berlari ke sana ke mari, Bunda hanya bisa mengamati dari kejauhan.  Terkadang Bunda risih dengan sikap Fatih yang berlari dan bersikap sok kenal ke orang-orang yang menegurnya.  Tidak hanya itu, sesekali Fatih berguling-guling di lantai di tengah keramaian, Bunda hanya bisa bersikap tenang karena bila ditegur Fatih akan bersikap berlebihan.

Setelah beberapa jam menunggu, akhirnya pesawat mendarat dan tidak lama kemudian Papa dan Mama Fatih muncul bersama Kakak Nabil (sepupu Fatih dari saudara Bunda).  Awalnya Fatih enggan digendong mereka (padahal saat di Makassar mereka sangat dekat bahkan terkadang lebih memilih bersama mereka di banding Bunda)....selama perjalanan Fatih bersama Bunda sesekali melirik dan tersenyum ke Papa dan Mama. 

Akhirnya tiba di kost, perlahan-lahan Fatih mulai mendekat dan bercanda bersama mereka.  Selama beberapa waktu ke depan, selama Bunda di kampus Fatih akan beraktivitas bersama mereka.

Fatih lagi rewel

Anak hiperaktif

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates