Sunday, March 20, 2016

Ke Perpustakaan #1

#Bandunghari63

Ahad ini momen pertama Fatih dan Ayesha ke car free day bersama Papa dan Mama, harapannya sih Fatih akan lebih banyak bersama mereka tapi kenyataannya Fatih lebih memilih Bunda termasuk minta digendong sepanjang perjalanan.

Pekan ini kami menghabiskan aktivitas di pelataran Masjid Salam ITB, Fatih dan Ayesha betah menikmati di area Perpustakaan PAS (Pembinaan Anak Salam).  Meski Fatih sempat berlari ke sana ke mari tapi sesekali masuk ke area perpustakaan....sesekali membuka buku-buku, mewarnai dan memperhatikan gambar pada alas lantai yang kebetulan terdapat gambar mobil (mainan favorit Fatih).

Sedangkan Ayesha hanya memegang alat mewarnai dan sesekali memainkan boneka hiasan tasnya.  Sesekali pula memegang crayon dan memasukkan ke mulutnya, untungnya Bunda selalu mengawasi sehingga aktivitas itu tidak berlangsung lama.

Tidak ada kucing yang lewat sehingga Fatih lebih fokus ke perpustakaan, meski Fatih mencari sampai ke kantin tempatnya menemukan si kucing tetapi tidak ditemukan.
Kali ini kami menikmati hari Ahad lebih lama di Masjid Salman, karena bersamaan juga Bunda bertemu promotor sejenak sehingga kami pulang lambat.

Fatih melihat gambar mobil

Ayesha main sendiri

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates