Saturday, March 5, 2016

Fatih dan Buah Pisang

‪#‎Bandunghari48‬

Pisang adalah salah satu buah favorit Fatih, bahkan bisa dibilang buah paling digemari. Entah karena sejak di dalam kandungan Bunda doyan makan pisang goreng ataukah karena rasanya yang manis membuat Fatih menyukainya.

Sejak setelah dirawat di RS, perlahan tapi pasti kegemaran Fatih makan pisang kembali pulih bahkan bisa dibilang dalam sehari dominan makannya adalah pisang.
Pernah suatu hari Bunda lupa memberinya, Fatih langsung ke dapur dan mengangkat pisang satu sisir dan memberi ke Bunda seraya berkata "mau", setelah habis dia berkata lagi " boleh" (maksudnya mau nambah), dengan isyarat Bunda mengizinkan dan Fatih pun mengambil dan mencabut sendiri buah pisang itu.

Bahkan Fatih pun sering keberatan bila pisang yang dia makan Bunda sesekali menyuapkan ke mulut Ayesha.... karena itulah buah pisang merupakan buah yang wajib selalu ada di kamar. Padahal sebelumnya...pepaya, anggur, apel, dan alvokad disukai Fatih. Tapi sekarang maunya hanya pisang.

Kalau dulu di Makassar, Fatih senangnya pisang goreng tidak dengan pisang mentah, sekarang maunya pisang mentah saja meski pernah dicobakan pisang goreng yang dibeli dekat sekolahnya tapi nampaknya Fatih tidak begitu suka.

Kita liat saja nanti saat Mama Aji ada di Bandung dan menggoreng pisang, apakah Fatih masih tidak mau atau kembali ke selera asal.... suka pisang goreng seperti saat Bunda hamil dulu...karena saat ini pun Bunda kangen pisang goreng buatan Mama Aji

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates