Friday, March 25, 2016

Ke Alun-Alun lagi

#Bandunghari68
#ODOPfor99days
#day60

Weekend hari pertama Fatih dan Ayesha ke alun-alun Kota Bandung yang kedua kalinya.  Meski sudah mengetahui situasi dan kondisi di sana, tidak membuat Fatih dan Ayesha bosan.  Mereka sangat senang meski lebih ramai pengunjung dari sebelumnya.
Kali ini Fatih langsung antusias dan berlarian di halaman Masjid Agung, terlihat jelas di raut wajahnya kebahagian.  Sedangkan Ayesha meski lebih sering digendongan, saat diturunkan dan duduk di halaman masjid....Ayesha terlihat senang dengan sesekali posisi berbaring seperti ingin merangkak.

Gelembung-gelembung busa dari maianan sangat menarik perhatian Fatih, berlari dan tertawa sendiri sambil mengejar gelembung-gelembung itu dan hilang seketika saat disentuh atau jatuh ke rumput sintetis halaman masjid.  Seolah tidak ada habisnya gelembung-gelembung karena sangat banyak anak-anak dan orang dewasa memainkan mainan gelembung. 

Menggendong sambil berlari dan sesekali mengangkat seolah terbang membuat Ayesha senang dan tertawa terbahak-bahak.  Lebih senang berada di halaman masjid melihat orang banyak dibandingkan duduk bermain di pelataran masjid bahkan menangis bila dibawa kembali ke pelataran.

Semoga perjalanan hari ini tidak membuat kalian drop ya (sempat kehujanan saat pulang)....
Besok kita jalan-jalan lagi.

Fatih dan Bunda

Ayesha dan Bunda

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates