Sunday, March 27, 2016

Fatih dan Kacamata

#Bandunghari70
#ODODfor99days
#day61

Bermula saat Bunda menggunakan kacamata pelindung sinar matahari (sun glasses) saat akan ke Alun-Alun kemarin, terlihat fatih sangat tertarik dan mulai menarik-narik dari kepala Bunda. Mungkin bagi Fatih adalah hal aneh karena biasanya melihat Bunda berkacamata biasa (minus).  Di setiap waktu, saat melihat kacamata tersebut Fatih akan selalu mengambil dan memainkannya dan sesekali memakai.

Sejak lama Bunda ingin membeli kacamata buat Fatih tetapi Ayah belum mengizinkan dengan alasan Fatih belum mengerti kegunaan benda tersebut, Bunda pun setuju alasan itu.  Akan tetapi dengan kejadian kemarin, Bunda berencana membeli kacamata buat Fatih.

Hari ini, Bunda ke pasar minggu di Gasibu dan mulai mencari penjual kacamata anak buat Fatih dan akhirnya nemu, setelah mencoba beberapa kacamata akhirnya pilihan Bunda jatuh pada kacamata hitam dengan bingkai merah.  Awalnya Fatih tidak begitu tertarik memakai kacamata barunya, setelah di perjalanan pulang dia pun mulai nyaman dan pose saat Bunda mengambil gambar Fatih yang sedang berkacamata.

Hampir seharian Fatih sangat menikmati bermain, bergaya dengan kacamata barunya, bahkan saat akan jalan-jalan sore Fatih memakai sendiri kacamata barunya sebelum keluar.
Anak lelaki ku mulai sadar gaya dengan kacamatanya....

Fatih dan kacamata barunya


0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates