Friday, March 4, 2016

Fatih Ikut Ngampus

#‎Bandunghari47‬ ‪

Hari ini memutuskan untuk membawa Fatih ke kampus, karena ada hal penting yang harus diselesaikan dan Fatih off sekolah (khawatis Asisten kewalahan saat menemani Fatih dan Ayesha bersamaan). Pagi-pagi mulai menyiapkan bekal makanan buat Fatih, selain itu membawa laptop khusus buat Fatih biar bisa menonton tayangan favoritnya dan berharap Bunda bisa menyelesaikan hal penting itu.

Sesampai di ruangan, awalnya sih anteng tapi tidak lebih 10 menit kemudian mulai tidak betah duduk manis dan bergerak aktif menjelajahi seisi ruangan. Bunda mulai kewalahan dan akhirnya memutuskan laptop shut down dan menemani Fatih bermain.

Karena lelah dan didukung cuaca yang mengkondisikan istirahat, akhirnya Bunda berbaring.... awalnya Fatih hanya nempel aja sambil bermain dan akhirnya tertidur.
Anak hiperaktif seperti Fatih sebaiknya tidak ikut ke kampus bila ada hal penting yang harus diselesaikan karena bisa jadi urusan tidak tereselesaikan dan anak pun kelelahan bahkan bisa membuat imunnya menurun dan sakit.

Pengalaman sebelumnya di Makassar, bila membawanya ke kampus untuk mengajar, yang ada kehebohan dan akhirnya ngajar tidak maksimal.
Main sambil mimik cucu

Kelakuan

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates