Thursday, March 17, 2016

Fatih Demam lagi

#Bandunghari60
#ODOPfor99days
#day54

Hari ini beraktivitas lebih pagi dari hari sebelumnya termasuk mengantar Fatih ke sekolah, teman Bunda promosi doktor dan berencana menghadiri.  Entah karena apa, begitu memasuki ruangan sidang rasa haru menghampiri....mungkin karena tidak lama lagi Bunda pun menjalani hal serupa.

Seperti beberapa sidang terbuka yang pernah Bunda hadiri, silaturahmi dengan teman sesama prodi beserta dosen-dosen yang hadir. 

Setelah semua proses selesai dan waktunya makan siang, tiba-tiba Bunda mendapat panggilan via HP yang belum sempat terangkat keburu off, sesaat kemudian pesan baru masuk dari guru Fatih di day care.  Kabarnya Fatih tiba-tiba demam dan malas makan serta lesu.  

Bunda panik karena tidak ada hal aneh beberapa hari belakangan ini, tadi pun Fatih ceria dan bersemangat ke sekolah.  Tanpa pikir panjang disertai rasa khawatir, Bunda langsung pulang dan menjemput Fatih....

Sesampai di kamar, Fatih Bunda tiduran agar beristirahat agar demamnya turun. Sore hari semua kembali normal, Fatih ceria dan bermain bersama Ayesha tapi menjelang magrib tiba-tiba badan Fatih hangat dan tidak mau makan, hanya mau minum susu saja.  Bunda memutuskan memberi obat penurun panas, tidak lama kemudian suhu badannya kembali normal.

Fatih dan Ayesha malam ini bobok tanpa rewel, beberapa jam kemudian Fatih terbangun dan merengek....ternyata badannya hangat dan lebih hangat dari sebelumnya, Bunda pun memberi obat penurun panas yang kedua kalinya.  Tidak lama kemudian Fatih batuk-batuk yang sebelumnya tidak.  Semoga dengan istirahat Fatih besok segar dan ceria lagi tanpa demam.

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates