Tuesday, March 15, 2016

Fatih dan Bunda Berebutan Minum Susu

#Bandunghari58

Hampir dua pekan belakangan ini Bunda rutin minum susu Be... Br... varian Gold White Tea (alasan milih varian ini, cocok dengan resolusi bulan kelahiran Bunda yang ingin tampil alami tapi tetap cantik dengan mengkonsumsi makanan/minuman yang menunjang hal tersebut).  Awalnya Fatih tertarik dengan kemasan selanjutnya tergoda untuk mencoba saat melihat Bunda meninumnya, dan ternyata setelah diicip...Fatih menyukainya dan terus ingin meminumnya.

Semenjak hari itu, setiap melihat Bunda memegang kaleng susu, Fatih pun spontan mendekat dan meminta dibuka dan meminumnya.  Hingga suatu hari Fatih melihat Bunda memasukkan beberapa kaleng susu ke dalam kulkas, dan setiap berada di kamar lama (tempat kulkas berada)...Fatih selalu mencoba membuka kulkas dan tidak berhasil (tenaganya belum cukup kuat untuk membuka kulkas).

Setiap sore sepulang menjemput Fatih sekolah Bunda mampir dulu ke kamar lama untuk menyimpan tas sekolahnya sekaligus duduk sejenak menikmati susu kemasan tersebut.  Fatih sudah hafal kebiasaan Bunda sehingga akan ikut duduk di samping....nah setelah tutup kemasan susu dibuka, Fatih akan menarik dengan bahasa tubuh ingin meminumnya. 
Rutinitas minum susu ini selalu membuat Fatih dan Bunda berebutan mau menghabiskannya....kami berdua pun secara begantian meminum susu hingga tetes terakhir.

0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates