Thursday, March 31, 2016

Nonton “Batman vs Superman” (Go to The Movie #2)

#Bandunghari74
#ODOPfor99days
#day63

Hari ini Bunda tidak ke kampus, rencananya seharian bersama Fatih dan Ayesha bermain.  Karena Bunda juga penasaran dengan film "Batman vs Superman" akhirnya memutuskan hari ini untuk nonton bersama dan semoga Fatih dan Ayesha tidak rewel.

Nonton di Bioskop bukanlah hal yang baru bagi Fatih dan Ayesha, suasana di bioskop sudah pernah mereka alami.  Dan setibanya di salah satu mall, Fatih menyempatkan bermain dan berlari –lari di area food court sebelum akhirnya masuk di ruangan XX1.

Setelah Bunda mengantri membeli tiket dan kami masih harus menunggu sekitar 20 menit sebelum masuk ke ruangan pertunjukan film….menyempatkan bermain kejar-kejaran bersama Fatih sedangkan Ayesha hanya duduk memperhatikan orang-orang di sekitar.

Saat berada di ruang pertunjukan film, Ayesha Nampak rewel dan gelisah…ternyata dia mengantuk (memang sudah waktu istirahat siangnya), setelah bergantian menggendong akhirnya tertidur meski sempat sesekali terkejut saat sound effect film kencang.

Fatih sangat menikmati  film sambil menikmati popcorn dan susu…saat bosan Fatih berjalan-jalan di depan Bunda dan di kursi sampai akhirnya lelah dan mengantuk, Fatih pun tertidur dan terbangun sesaat sebelum pertunjukan film berakhir, Ayesha pun demikian.

Setelah pertunjukan film selesai kami pun pulang ditemani rintik-rintik hujan selama di perjalanan.  Sesampai di rumah Fatih dan Ayesha masih lanjut bermain bersama Bunda.


0 comments:

Post a Comment

 

Petualangan Fatih dan Ayesha Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates